Halaman


Kategori

KAPOLRES SINTANG RESMIKAN KEDIAMAN SEORANG PERSONELNYA PASCA BEDAH RUMAH PERINGATI HARI BHAYANGKARAKE-77


Sintang,Kalbar - Kapolres Sintang resmikan penerima bantuan bedah rumah kepada personelnya dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Senin (26/6).
Renovasi pada program bedah rumah sendiri telah dilaksanakan oleh tim yang dipersiapkan Polres Sintang selama beberapa hari terakhir.

Dalam sambutannya disampaikan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, program bedah rumah yang diberikan kepada salah seorang ASN Polres Sintang tersebut merupakan bentuk kepedulian institusi terhadap personel yang memiliki ekonomi kurang mempuni sehingga perlu adanya uluran tangan guna meringankan beban tersebut.


“Seperti saat pertama kita berkunjung, kita lihat kondisi kediaman yang memang cukup memperihatinkan karena kondisi geografis yang rendah di bantaran sungai sehingga setiap terjadi banjir selalu terkena dampak bahkan ketinggian banjir bisa menyentuh setengah rumah” Tutur Kapolres.

Kapolres berharap program bedah rumah ini dapat meringankan beban Sugeng dan keluarga yang merupakan ASN Polri dilingkungan Polres Sintang.


“Alhamdullilah renovasi rumah yang telah kita laksanakan beberapa hari terakhir telah rampung dan tepat hari ini bisa langsung kita resmikan, harapan kita tentunya ini dapat bermanfaat dan sedikitnya banyaknya dapat mengurangi beban sugeng dan keluarga” Pungkasnya.

Selepas Peresmian, AKBP Tommy didampingi jajaran Pejabat Utamanya tak luput melihat kondisi sekitar rumah pasca bedah yang telah dilaksanakan. 

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post