Halaman


Kategori

Ellysius Aidy Penegakan Hukum jangan Terkesan Seakan tebang pilih


Pontianak - ketua PW GNPK-RI kalimantan Barat Ellysius Aidy berharap Penegakan hukum harus lah dilakukan trasparan, hal ini disampaikannya pada kamis 22/06/2023.

Ellysius Aidy berharap apa yang dilaporkan masyarakat jangan sampai terkesan seakan tidak mendapat tanggapan dari oknom aparat penegak hukum hal itu disampai kan oleh ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia wilayah Kalimantan Barat seusai dirinya mengantar surat ke Kejati Kalbar sehubungan dengan belum ditahannya para terduga tersangka pada pekerjaan rehabilitasi unit pelaksana penimbangan kendaraan bermotor (UPPKB) Siantan Tahap IV APBN Tahun Anggaran 2021 pada Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIV Provinsi Kalimantan Barat terang Ellysius Aidy. 


Ellysius Aidy meminta pada penegakan Hukum apabila memang sudah terpenuhi unsur atau bukti bukti adanya kerugian Negara supaya dilakukan penahanan terhadap para terduga pelaku yang diduga merugikan ke uangan Negara pada pekerjaan rehabilitasi unit pelaksana penimbangan kendaraan bermotor, (UPPKB)Siantan Tahap IV APBN Tahun Anggaran 2021,Terang Ellysius Aidy. 

Penegakan hukum harus lah berlaku pada semua orang tidak memandang siapa mereka, dan lambannya penahanan para tersangka Dikhawatirkan akan menyebabkan atau dapat menghilangkan barang bukti.

kami beharap kepada kepala kejaksaan Negeri Pontianak merespon hal tersebut karena masyarakat sangat berharap agar kasus tersebut dapat tuntas sebelum pemilu ini, agar nanti nya tidak ada alasan sehubungan tahun politik, pungkaa Ellysius Aidy. (Sg) 

Previous
« Prev Post