Halaman


Kategori

DANREM 121/ABW, TINJAU BATAS WILAYAH PROVINSI KALBAR - KALTENG DENGAN BERKENDARA MOTOR


Melawi, Dengan berkendara motor, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. yang didampingi Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, dan Kasi Intel Korem 121/Abw, Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus meninjau perbatasan wilayah Provinsi Kalimantan Barat dengan Provinsi Kalimantan Tengah, di Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan, Km 83 Jl. PT. Erna Djuliawati, Kamis (15/06/2023).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. pada kesempatan ini menjelaskan bahwa, Peninjauan wilayah perbatasan Kalbar-Kalteng kali ini untuk mengetahui lokasi dan situasi wilayah perbatasan kedua Provinsi Kalimantan tersebut.

"Hal ini merupakan salah satu bagian dari tugas satuan kewilayahan, yang mana sudah semestinya memahami situasi dan kondisi yang berada di wilayahnya", Ungkapnya. 


Danrem 121/Abw menambahkan, hal ini merupakan pertama kalinya dirinya mengunjungi perbatasan wilayah Kalteng-Kalbar dengan menggunakan motor. 

"Ini merupakan pertama kalinya saya mengunjungi wilayah perbatasan Kalbar-Kalteng dengan menggunakan motor. Dengan demikian, kita bisa melihat secara langsung kondisi wilayah tersebut, tidak hanya sekedar melihat wilayah dari data saja, dengan harapan lebih mengenal dan memahami kondisi wilayah yang ada di jajaran Korem 121/Abw", pungkas Danrem.


Rilis : Penrem 121/Abw
Publis : L. Sugiarto. 

Previous
« Prev Post