Halaman


Kategori

Anggota DPRD Kabupaten Melawi Angkat Bicara Terkait Video Besi Yang Viral.


 Melawi, Kalbar. Anggota DPRD Kabupaten Melawi Dapil Ella dan Manukung akhirnya angkat bicara, terkait hasil temuan awak media yang tepat berlokasi di tahlut Desa Semadin Lengkong km 11.  Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Kalimantan Barat.


Alexsius mengatakan ; barang tersebut bukan miliknya hanya saja kesalahan informasi yang disampaikan kepada awak media, saya sudah tanya ke keluarga disana hasil informasi salah disampaikan ungkapnya. 

Tambahnya "sekarang saya di luar kota bang, makannya saya kaget tentang video tersebut, jadi saya hubungi keluarga di melawi menanyakan kronologis yang terjadi saat awak media datang, jadi begitu yang disampaikan keluarga bang" cetus nya.

Saya berharap informasi ini tidak menjadi perbincangan publik, apalagi saya publik figur tentunya sangat riskan tentang berita yang menyangkut nama baik saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Melawi ungkapnya. 

Dengan adanya statment dari Anggota DPRD Kabupaten Melawi Alexsius, maka terkait video yang beredar tidak benar dan tidak valid .(***) 

Previous
« Prev Post