Kategori

Terima Danrem di Pendopo, Ini Kata Bupati Sintang


Sintang - Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menerima kunjungan Komandan Korem 121/ABW, Brigjen. TNI. Luqman Arief., S.I.P beserta jajaran Korem 121/ABW dalam rangka menjalin silaturahmi, bertempat di di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, Senin, 1 April 2024.

Kedatangan Danrem 121/Abw didampingi para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg dan rombongan disambut oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph beserta staf di Kantor Bupati Sintang, Kalimantan Barat. 

Brigjen TNI Lugman Arief, M.I.P., pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Sintang khususnya kepada Bupati Sintang atas sambutan yang hangat dari Pemda Sintang. 

Brigjen TNI Lugman Arief, M.I.P., berharap hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus terlaksana dan ditingkatkan, baik dengan Korem 121/Abw maupun dengan Kodim 1205/Stg.

“Kami dari TNI siap Bersinergi dalam membangun Kabupaten Sintang serta siap mendukung program yang telah dicanangkan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat," kata dia. 

Sementara Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph mengatakan, hubungan kerja antara mereka dengan Kodim 1205/Stg selama ini sudah berjalan sangat baik dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program, baik dari pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat. 

Dalam Kunjungannya ke Pemkab Sintang tersebut, Danrem 121/Abw saling bertukar cinderamata dengan Bupati Sintang sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik. RILIS PROKOPIM.

Previous
« Prev Post