Kategori

Pemkab Sintang Siapkan 12 Kegiatan Untuk Meriahkan Peringatan HUT Kota Sintang Ke 662


Sintang - dr. Harisinto Linoh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang memimpin rapat persiapan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang pada Selasa, 23 April 2024.

Hadir pada rapat tersebut Syarief Yasser Arafat Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Paulinus Kadis Kominfo dan sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Sintang yang terlibat menjadi panitia HUT Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024.

Harisinto Linoh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang menjelaskan bahwa hingga hari ini Panitia HUT Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 sudah menghimpun ada 12 kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kota Sintang ke 662.

“Adapun 12 kegiatan tersebut adalah upacara puncak HUT Kota Sintang ke 662 adalah umpan benua, ziarah ke makam Jubair I, Saprahan massal, doa lintas agama dan deklarasi Sintang Bersatu dalam keberagaman, karnaval budaya pelajar, karnaval kendaraan Sungai, senam massal dan jalan sehat, seminar, atraksi pencak silat massal dan tari kolosal multi etnik” terang Harisinto Linoh

“maka dari itu, saya minta masing-masing seksi dalam kepanitiaan untuk melakukan persiapan dengan berkolaborasi dengan banyak pihak supaya sukses.

 Tema HUT Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 ini adalah ", Sintang Kota Kolaborasi yang berarti Sintang Kota yang Kompak, Bersatu dan Toleransi” beber Harisinto Linoh

“dan karena 9 dan 10 Mei merupakan hari libur. Maka kita akan melaksanakan upacara HUT Kota Sintang yang ke 662 pada Selasa, 14 Mei 2024 di Stadion Baning Sintang” terang Harisinto Linoh. (RILIS PROKOPIM.) 

Previous
« Prev Post