Kategori

Ini Pesan Bupati Sintang Saat Hadiri Temu Gaok Bujang Dara di Temenggung Tukong


Sintang - Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri sekaligus membuka kegiatan retreat "Temu Gaok Bujang Dara" yang ditandai dengan pemukulan gong, kegiatan ini diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Anak (PPA) Cluster Sintang yang mencakup tiga Kabupaten yakni Sintang, Melawi, Sekadau, yang dilaksanakan di Rumah Retreat Temenggung Tukung, Wisata Rohani, Desa Merpak, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Senin, 8 April 2024.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno dihadapan puluhan Bujang Dara asal Kabupaten Sintang, Melawi dan Sekadau menyampaikan pesan agar anak muda yang sudah pernah terpilih sebagai bujang dan dara untuk terus mengembangkan kemampuan diri yang maksimal.

“mengembangkan diri sendiri itu tidak boleh pernah berhenti. Terus menerus lah menempa diri kalian. Sehingga kelak, kalian akan menjadi orang yang sukses dan berguna” pesan Bupati Sintang

“apalagi kalian ini sudah mempunyai modal yang baik dengan menjadi bujang dan dara. Ibaratnya tangganya sudah ada dan bagus. Tinggal kalian mampu tidak memanfaatkan tangga bujang dan dara ini dengan baik untuk menata masa depan kalian” terang Bupati Sintang.

“dengan menjadi bujang dan dara, kalian adalah orang muda yang beruntung dibanding dengan yang lainnya. Kalian orang terpilih, berprestasi dan memiliki kemampuan berbeda dengan anak muda lainnya. Tantangannya adalah apakah kalian bisa memanfaatkan momen dan tangga ini untuk masa depan kalian” tanya Bupati Sintang.

“di jaman sekarang ini, persaingan kualitas diri sangat penting. Hanya orang yang memiliki skill mumpuni yang akan mampu maju ditengan persaingan ini. Ingat, terus mengembangkan diri kalian. Jadilah anak muda yang unggul” pesan Bupati Sintang. RILIS PROKOPIM.

Previous
« Prev Post