Kategori

Safari Ramadhan Pertama, Polres Sintang Kunjungi Masjid Al-Kautsar Sintang


Sintang - Memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan, Polres Sintang menggelar Safari Ramadhan di 
Masjid Al-Kautsar Sintang, Kamis (21/3) Sore.

Kegiatan Safari Ramadhan ini sendiri tak luput dihadiri langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo yang mana diikuti juga oleh jajaran pejabat utama Polres Sintang.


Gelaran Safari Ramadhan ini menurut Kapolres Sintang menjadi momentum bagi Kepolisian khususnya dalam mempererat silaturhami sekaligus membangun sinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Dalam sambutannya ia menyebut Polisi memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga terjalinnya kedekatan antar masyarakat dan lembaga dapat berdampak positif terhadap perkembangan Kamtibmas di wilayah.

“Terimakasih awalnya kami sampaikan kepada pengurus masjid dan masyarakat yang hadir, tentu dengan momentum bulan yang penuh berkah ini kita pererat silaturahmi dalam membangun sinergi yang baik antar Kepolisian dan juga masyarakat” Ujar Kapolres. 


Usai sambutan sembari menunggu waktu berbuka puasa, Kapolres Sintang juga terlihat berdialog bersama warga setempat diselingi dengan beragam himbauan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut juga ia manfaatkan guna memahami situasi kamtibmas di lingkungan sekitar langsung dari masyarakat setempat.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post