Kategori

Personil Satgas TMMD ke-119 Terus Awasi Alat Berat Kerjakan Pelebaran Jalan


Pangkalan Bun - Praka Okta salah seorang personel Satgas TMMD Imbangan ke-119 Kodim 1014/Pbn dalam kesehariannya melaksanakan tugas di lokasi, mengawasi serta mengarahkan operator alat berat excavator dalam pengerjaan pelebaran/perbaikan Jalan sepanjang 20.510 M x 6 M, bertempat di Pandau, Kecamatan Aruta, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (03/03/2024).

Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya pelebaran/perbaikan jalan, tahun ini cukup bergembira dan senang sekali karena pada tahun 2024 ini harapan masyarakat terwujud dengan adanya TMMD Imbangan ke-119 Kodim 1014/Pbn.


Terlebih pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan langsung oleh TNI dengan program TMMD ini tak lain adalah bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakat dapat melalui jalan dengan lancar.

Praka Okta yang berada di lapangan mengatakan masyarakat merasa sangat senang dengan dikerjakanya peningkatan jalan oleh satgas.

”Kami sebagai Anggota yang tergabung dalam TMMD ini terus selalu melaksanakan pengawasan dan mengarahkan alat berat exavator dan mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal,” tegasnya.(**) 

Previous
« Prev Post