Kategori

Kapolres Melawi Bacakan Ikrar Deklarasi Bersaudara Di Jalan Sehati, Safety dan Presisi


Melawi Kalbar - Kapolres Melawi bacakan Ikrar Deklarasi Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H.,M.H membacakan Deklarasi Bersaudara Di Jalan Sehati, Safety dan Presisi. Sabtu (2/3) Lapangan Apel Polsek Nanga Pinoh. 
Pentingnya Deklarasi Bersaudara di Jalan untuk Keselamatan, Keamanan, dan Presisi. Dalam era modern ini, lalu lintas menjadi semakin padat dan kompleks. Untuk menjaga keselamatan dan keamanan di jalan.

"Deklarasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap individu bertanggung jawab atas perilaku mereka di jalan, menghormati hak-hak pengguna jalan lainnya, dan berpartisipasi dalam upaya menciptakan lalu lintas yang aman, tertib, dan berkeselamatan" Ucap Kapolres. 

Ada pun bunyi dari Deklarasi persaudaraan dijalan. Kami sebagai duta pelopor keselamatan berikrar dan berjanji untuk:
I. Setia kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

II. Saling menghargai dan menghormati hak pengguna jalan lainnya sesuai dengan amanat Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009. 

III. Bersama-sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, kami akan memberikan sosialisasi, edukasi, dan partisipasi dalam upaya mewujudkan lalu lintas yang aman, tertib, dan berkeselamatan. 

"Deklarasi bersaudara di jalan ini merupakan komitmen kami untuk menjaga keselamatan, keamanan, dan presisi di jalan. Kami berharap bahwa dengan adanya deklarasi ini, setiap individu akan lebih sadar akan tanggung jawab mereka di jalan, menghormati hak pengguna jalan lainnya, dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib. Bersama-sama, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk menciptakan lalu lintas yang lebih baik bagi kita semua" Terang Kapolres. 

Sumber: Humas Polres Melawi 
Jono

Previous
« Prev Post