Kategori

Danramil 1204-12/Parindu pimpin langsung karya bakti pembersihan saluran air dan got di lahan sawah kelompok tani setia kawan.


 SANGGAU - Personil Koramil 12/Parindu yang di pimpin langsung Danramil 1204-12/Parindu Kapten Inf Yudi Santoso Melaksanakan karya bakti pembersihan saluran air dan got di lahan sawah kelompok tani setia kawan,Dusun senunuk,Desa Sebarra,Kec.Parindu,Kab.Sanggau. Jumat (09/03/2024).
Danramil 1204-12/Parindu Kapten Inf Yudi Santoso menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memastikan saluran air berfungsi dengan baik serta membuat lingkungan terlihat bersih, pembersihan saluran air ini kurang lebih sepanjang 200 meter.


dalam kesempatannya Danramil 1204-12/Parindu Kapten Inf Budi Santoso mengatakan bahwa “Kegiatan Karya Bakti ini di lakukan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan Saluran Air dan Got, dengan kegiatan ini juga dapat menumbuhkan budaya gotong royong, dan kekeluargaan, serta membangun kepedulian terhadap lingkungan”. Jelasnya.

Dalam kegiatan Karya Bakti tersebut turut di hadiri oleh beberapa unsur selain Personil Koramil 1204-12/Parindu juga turut di hadiri oleh beberapa pihak seperti Camat Parindu,Danramil 1204-12/Parindu,Kapolsek Parindu,Babinsa Desa Sebarra,Ketua BPP Kec.Parindu,Kades Sebarra,Para penyuluh +- 14 orang,dan Pok tani setia kawan 20 orang.(**) 

Previous
« Prev Post