Kategori

Cegah Kenakalan Remaja Polsek Lakukan Penyuluhan di Gedung Posyandu Desa Miau Merah Silat Hilir


Kapuas Hulu - Polsek Silat Hilir melaksanakan kegiatan penyuluhan di Gedung Posyandu Desa Miau Merah Silat Hilir, dalam rangka mencegah kenakalan remaja serta menyiapkan generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara, Rabu (13/03/24). 

Kegiatan tersebut bertempat di gedung posyandu Desa Miau Merah masyarakat sangat mengharapkan adanya pihak kepolisian yang dapat memberikan pembinaan serta pengetahuan untuk mengantisipasi masalah-masalah yang kemungkinan terjadi pada siswa terkait pelanggaran hukum. 

Kegiatan ini bermaksud untuk mencegah perbuatan yang melanggar norma, aturan dan hukum yang berlaku di masyarakat yang di lakukan oleh anak-anak pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa. 

Dalam kesempatan tersebut Polsek Silat Hilir mengingat kan kenakalan remaja sangat berbahaya seperti tawuran, balapan liar antar pelajar, Narkoba, Minuman keras dan Pergaulan bebas. 

IPDA Egidius Egi mengataka kan kenakalan remaja tersebut tidak sesuai dengan norma"(1). 
"Norma Agama" (2)."Norma Kesusilaan" (3)."Norma Kesopanan" (4)."Norma Hukum" dan (5)."Norma kebiasaan".Dan nanti akan di jelaskan oleh kepala Unit Bimbingan Masyarakat Pak Sugiono. "Ungkapnya".

Penulis:Jakaria

Previous
« Prev Post