Kategori

Bupati Sintang Tinjau Gedung Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman yang Baru Selesai Dibangun.


Sintang - Bupati Sintang, Dr. Haji, Jarot Winarno, M. Med. PH, meninjau langsung Gedung Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sintang yang terletak di Jalan Y. C. pegang oeray Sintang, pada Kamis 21 Maret 2024.

peninjauan yang Dilakukan oleh Bupati Sintang tersebut, untuk meninjau kondisi fisik Bangunan rumahan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sintang yang pengerjaannya telah rampung dikerjakan dan dibangun. sebelumnya kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sintang terletak dijalan M. Saad Sintang. dan Sekarang sudah pindah ke Jalan YC. Orang Oeray Sintang. 

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno. M. Med. PH, saat meninjau langsung Gedung Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sing berharap Jika sedah Ditempati Nanti jadikan Tempat pelayanan yang baik terhadap masyarakat, Jangan gedung nya saja yang megah, saya mau nanti seluruh staf dan pimpinan diperumahan Rakyat dan kawasan Pemukiman kabupaten Sintang ini bisa memberikan Pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang berkunjung ke kantor ini nantinya,jangan sampai kita dengar ada keluhan tentang buruknya pelayanan yang diterima masyarakat terang Bupati Sintang, Jarot Winarno.

Turut Mendampingi Bupati Sintang pada peninjauan Gedung Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sintang, yaitu, Hendrikus,PLT Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sintang, zulkarnaen Kepala Bandan Pengelolaan Perbatasan Daerah Kabupaten Sintang, Helmi Sekretaris Perhubungan Kabupaten Sintang 

( Rilis Prokopim Kabupaten Sintang.) 


Previous
« Prev Post