Kategori

BANTUAN AIR BERSIH MENGALIR UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI SUI KUNYIT LAUT


SUI KUNYIT - Pasca kebakaran yang melanda Desa Sui Kunyit Laut Kecamatan Sui Kunyit, Kabupaten Mempawah pada Senin (11/3/2024), bantuan air bersih untuk membantu para korban.

Salah satu bantuan datang dari PT. Ernegi Unggul Persada (EUP) yang menyalurkan bantuan air bersih pada malam ini, Senin (18/3/2024). Penerimanya 2 keluarga Wi Hong dan Cheng kiang.

 

“Bantuan air bersih ini sangat dibutuhkan oleh para korban, karena sumber air mereka banyak yang terkontaminasi akibat kebakaran,” ujar Julianto, perwakilan dari pihak Desa Sui Limau Kecamatan Sui Kunyit Kab. Mempawah Kalbar.

Julianto juga mengapresiasi respon cepat PT. EUP dalam membantu para korban. “Kami sangat berterimakasih kepada PT. EUP atas bantuan air bersih ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para korban,” ungkapnya.


Bantuan air bersih dari PT. EUP disalurkan langsung kepada para korban di lokasi kebakaran. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda mereka.


Kebakaran di Desa Sui Kunyit Laut menghanguskan puluhan rumah dan menyebabkan puluhan orang kehilangan tempat tinggal. Saat ini, para korban masih membutuhkan bantuan, terutama makanan, pakaian, dan air bersih.

Diharapkan kepedulian PT. EUP dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Berita ini dibuat berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Julianto, perwakilan dari pihak Desa Sui Limau.

ABE PERS.


Previous
« Prev Post