Kategori

DANREM 121/ABW PIMPIN ACARA SERAH TERIMA JABATAN, TRADISI PENERIMAAN DAN PELEPASAN KASIPERS KASREM 121/ABW


Sintang, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., Danrem 121/Abw, pimpin acara Serah Terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Kasipers Kasrem 121/Abw, yang diselenggarakan di Aula Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Jum'at (16/02/2024). 

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Brigjen TNI Luqman Airef, S.I.P., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat sebelumnya. Hal ini lantaran telah menyumbangkan pikiran, serta karya terbaik dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Korem 121/Abw.

"Selamat menjalankan tugas di tempat baru, semoga hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga dan terus memberikan masukan untuk kemajuan Korem 121/Abw," kata Danrem.

Begitu juga dengan pejabat baru, di mana selain mengucapkan selamat datang, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., juga mengharapkan mampu  menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik demi kemajuan lebih baik lagi kedepanya.

Dalam Amanatnya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mengatakan, "baru saja tadi kita laksanakan acara sertijab dan tradisi satuan Kasipers Kasrem 121/Abw. semoga dengan pergantian pejabat, organisasi akan semakin dinamis dan dapat memperkaya pengalaman tugas maupun pengembangan karir perwira kedepannya.

Pada kesempatan ini, saya  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada  Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos., yang telah memberikan sumbangan pemikiran dan karya terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama ini sebagai Kasipers Kasrem 121/Abw. 

Demikian juga kepada Ny. Andi, saya ucapkan terima kasih karena telah mendukung tugas suami dan tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga pengabdian yang diberikan selama bertugas di Korem 121/Abw ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan dari tuhan yang maha esa. 

"Tetaplah jalin komunikasi dan silaturahmi yang baik kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit disini serta jaga nama baik satuan Korem 121/Abw. Semoga dengan berbekal pengalaman selama ini, dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Jacob Janes Patty, S.I.P., sebagai Kasipers Kasrem 121/Abw yang baru beserta istri, saya mengucapkan “Selamat datang dan selamat bertugas”. saya percaya dengan berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman sebelumnya, saudara dapat mengemban tugas sebagai Kasipers Kasrem 121/Abw dengan sebaik-baiknya. 


"Segera beradaptasi  terhadap lingkungan satuan, kenali tugas dan tanggung jawab serta jalin koordinasi dengan satuan/dinas jawatan, pemerintah daerah guna memperlancar tugas satuan", kata Danrem. 

Kepercayaan, kehormatan dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan ini hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan integritas dan pengabdian yang tinggi serta menjadi motivasi untuk bekerja keras meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih oleh pejabat sebelumnya", pungkas Danrem.


Diakhir kegiatan, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ny. Mia Luqman Arief memberikan cinderamata dan ucapan selamat kepada Kasipers Kasrem 121/Abw yang lama beserta istri. 

Acara ini dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/TPR beserta pengurus dan anggota, para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg,  Danyonif 642/Kps, para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post