Kategori

Babinsa koramil 1204-19/Mukok Pam Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Mukok.


SANGGAU – Babinsa Koramil 19/Mukok, Sertu Bondan melakukan Pam Monitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umun tahun 2024 di tingkat Kecamatan Mukok,Gedung GPU,Kabupaten Sanggau, Senin (19/02/2024).

Adapun tujuan Rapat Pleno tersebut adalah untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Mukok.

Sidang Pleno hari yang terjadwal Kecamatan Mukok ini dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Mukok, Ketua Panwaslu Kecamatan Mukok, Ketua PPS Kecamatan Mukok, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Saksi Parpol.

Babinsa koramil 1204-19/Mukok Sertu Bondan mengatakan “masyarakat ikut serta dalam kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka ini, Babinsa Sertu Bondan juga berpesan kepada Warga masyarakat Kecamatan Mukok agar tidak termakan berita berita hoax yang ingin memecah belah sesama anak bangsa kita semua harus kompak untuk memajukan Kecamatan Mukok ini, pemilihan umum sudah selesai tinggal kita tunggu hasil dari KPU, siapapun yang menang itu yang terbaik, mari kita dukung untuk kemajuan negara yang kita cintai ini,” (**) 

Previous
« Prev Post