Kategori

Babinsa koramil 1204-09/Toba Apel Gabungan Pengamanan Rekapitulasi Hasil Suara Pemilihan Umum 2024 di Tingkat Kecamatan Toba


SANGGAU – Menjelang pelaksanaan rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 di Tingkat Kecamatan, Babinsa koramil 1204-09/Toba apel gabungan pengamanan rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 di Tingkat Kecamatan, Koramil 09/Toba bersinergitas dengan Polsek Toba, Satpol PP, PPK Kecamatan Toba dan Panwaslu Kecamatan Toba,Tim kesehatan puskesmas Toba kegiatan apel pengamanan rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 di Tingkat Kecamatan dilaksanakan di GPU Kecamatan Toba,Kabupaten Sanggau. Kamis (22/02/2024).

Kegiatan dimulai dengan koordinasi yang solid antara seluruh petugas pengamanan rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 di Tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 1204-09/Toba Sertu Merukin mengatakan “pentingnya profesionalisme dan keamanan dalam melaksanakan tugas. Rencana rute dan poin-poin pengamanan diperinci, menjadikan setiap anggota tim paham peran masing-masing dalam menjaga ketertiban dan kelancaran dalam proses rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 di Tingkat Kecamatan”.Ujarnya.

Babinsa Koramil 1204-09/Toba Sertu Merukin menyatakan komitmennya untuk mendukung proses demokrasi yang berjalan dengan lancar dan adil. petugas pengamanan aktif berkontribusi dalam diskusi tentang tata cara rekapitulasi, pengamanan data, dan upaya pencegahan potensi pelanggaran yang mungkin terjadi.

Babinsa Koramil 1204-09/Toba juga menjelaskan strategi keamanan yang akan diterapkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi berlangsung. Hal ini termasuk pengamanan jalur transportasi data dan pengawasan ketat terhadap akses masuk ke gudang logistik PPK di gedung GPU Kecamatan Toba.(*) 

Previous
« Prev Post