Kategori

Alat Berat Dikerahkan Maksimalkan Pengerjaan Jalan Pada Sasaran TMMD Aruta


Pangkalan Bun - Guna menunjang pelaksanaan kegiatan sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 20.510 M dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-119 Ta. 2024 Kodim 1014/Pbn mengerahkan alat berat, Kamis (22/2/2024).

Perbaikan badan jalan sepanjang 20.510 M (20.5 km) telah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu melalui Pra TMMD. Pasi Teritorial Kodim 1014/Pbn Kapten Inf Mulyono terpantau dilokasi TMMD sedang mengawasi dan mengarahkan alat berat yang sedang beroperasi di lokasi TMMD untuk menyelesaikan target pekerjaan sasaran fisik.

Pasiter mengatakan dengan diturunkan alat berat ini diharapkan pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat, dengan demikian progress juga dapat selesai tepat waktu.

Sementara itu, Operator alat berat / grader mengatakan senang dirinya dapat terlibat dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa. “Saya senang dapat ikut terlibat dalam TMMD, selain itu memberikan saya banyak pengalaman dan terus belajar dari Bapak-bapak Tentara” ucap nya.

Sementara itu, Kapten Mulyono mengatakan “Dengan kerja keras dan semangat baik dari TNI maupun warga, saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD kali ini dapat rampung tepat waktu” ungkapnya penuh semangat.(*) 

Previous
« Prev Post