Kategori

TERAPKAN POLA HIDUP SEHAT, DANREM 121/ABW GOWES DAN OLAHRAGA TENIS LAPANGAN BERSAMA


Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., gowes santai bersama para pejabat Korem 121/Abw dan jajaran, pada Rabu (03/01/2024). 
Kegiatan ini juga diikuti oleh pada Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps serta para anggota Korem 121/Abw dan jajaran. 


Sebelum Gowes, para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan dilanjutkan dengan senam pemanasan guna menghindari cidera pada saat pelaksanaan gowes. 

Gowes yang dipimpin oleh Danrem 121/Abw ini menempuh jarak kurang lebih 36 KM dengan rute, start dari Makodim 1205/Stg, menuju Simpang Lima, Tugu Jam, kemudian menuju ke Terminal Sungai Durian kemudian istrahat sejenak, dilanjutkan ke titik finish Yonif 642/Kps.


Sesampainya di titik Finish Yonif 642/Kps, kegiatan dilanjutkan dengan bermain Tenis lapangan yang dimainkan secara beregu.

“Dengan olahraga Gowes dan olahraga Tenis lapangan ini, mari kita menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan stamina tubuh. Selain itu, kita juga bisa menikmati suasana alam dan juga udara segar di pagi hari dengan penuh semangat,”ucap Danrem.


Lebih lanjut, Danrem 121/Abw menuturkan, banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan Gowes dan oleharaga Tenis lapangan bersama ini, salah satunya sebagai bentuk perilaku yang mencerminkan pola hidup sehat serta terwujudnya suasana kekeluargaan bersama.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, kegiatan kebersamaan sambil berolahraga seperti ini akan terus kita laksanakan agar terjalin kekompakan dan suasana kerja yang nyaman,”tutup Danrem.(*) 

Previous
« Prev Post