Kategori

Polres Sintang Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kawasan Pasar Sungai Durian


Sintang - Bangun komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat, program jumat curhat jadi sarana Polres Sintang tampung saran masukan warga dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Sintang, Jumat (5/1) Pagi.
Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K yang turut hadir pada kegiaan tersebut tak luput juga didampingi oleh sejumlah jajaran pejabat utamanya yang tentunya guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam merespon situasi Kamtibmas terkini di wilayah hukum Polres Sintang.

Bersama dengan masyarakat di Kawasan Pasar Sungai Durian Sintang, Kapolres Sintang mendapati beragam keluhan situasi kamtibmas seperti problema Knalpot Brong yang kerap menggangu masyarakat khususnya pada malam hari.

Tak hanya itu saja, aktifitas PKL di lokasi sekitar pasar Sungai Durian juga kerap diperdebatkan sehingga masyarakat berharap Kepolisian dapat menemukan solusi dalam menangani problema yang timbul terkait aktifitas PKL yang ada tersebut.


Dalam merespon hal ini, Kapolres juga mengapresiasi masyarakat yang tentunya telah terbuka dalam menyampaikan keluhan yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah sekitar.

“Sebelumnya perlu saya apresiasi kepada seluruh masyarakat yang mana hadir pagi hari ini, dimana tentunya tujuan kita sejalan yakni mewujdukan Kamtibmas di Kabupaten Sintang sehingga saran, masukan dan keluhan yang kita terima hari ini dapat menjadi evaluasi agar Kepolisian dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya” Ucap Kapolres.


Hadirnya Kapolres Sintang bersama jajaran pejabat utamanya dalam diskusi jumat curhat Bersama masyarakat ini menjadi Komitmen Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Sintang yang aman dan kondusif.

“Jumat curhat ini merupakan program yang rutin kita laksanakan setiap pekannya, sehingga ini jadi Komitmen kami khususnya Kepolisian agar terus hadir ditengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat” Tuturnya.


Sebelum menutup kegiatan, tak lupa Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat jelang Pemilu 2024 dimana masyarakat diharapkan dapat bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sumber berita Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post