Kategori

Pastikan Kesiapan Personel, Kabag Ops Cek Buku Saku Pengamanan TPS


Sintang - Jelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan berlangsung kurang dari satu bulan, demi memastikan kesiapan personel dilaksanakanlah pengecekan terhadap buku saku pengamanan TPS kepada masing-masing personel, Kamis (25/1).
Pengecekan yang dilakukan oleh Kabag Ops Kompol Aang Permana bersama Propam ini dimaksudkan agar seluruh personel dapat mempedomani buku saku pengamanan TPS yang dapat menjadi bekal pengetahuan personel terkait tugas dan tanggung jawab yang diemban.


“Buku saku ini penting bagi personel karena didalamnya banyak pengetahuan yang telah disusun tentunya sebagai bekal personel nanti dalam mengemban tugas pengamanan di TPS” Ucap Aang.

Lewat pengecekan ini Kompol Aang personel bisa mendapatkan pengetahuan terkait pengamanan, taktik, dan strategi serta informasi yang mumpuni dalam penanganan potensi konflik yang dapat muncul di lokasi TPS.

“Informasi yang dimuat di dalam buku saku tersebut mempunyai peranan penting dalam penentuan taktik dan strategi pengamanan sekaligus langkah antisipasi terhadap potensi konflik yang dapat terjadi di lapangan” Ungkap Kabagops saat mengingatkan personel.

Kompol Aang menuturkan dengan bearagam informasi yang dimuat pada buku saku, personel dapat memiliki kesiapan yang lebih terhadap penanganan situasi apapun yang muncul di lokasi TPS.

Sumber : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post