Kategori

Kasdim 1206/Putussibau, Hadiri Peresmian Ruas Jalan Simpang Empat Nanga Suruk dan Nanga Payang Di Kecamatan Bunut Hulu



Bunut Hulu - Mewakili Dandim 1206/Putussibau Kepala Staf Kodim 1206/Putussibau Mayor Inf Supriyono hadir dalam rangka peresmian ruas jalan simpang empat Kecamatan Bunut Hulu yang menghubungkan Desa Nanga Suruk dan Desa Nanga Payang, bertempat di Lapangan Dusun Jakuk Desa Selaup, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan S.H.,M.H., Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyanto, Kajari Kapuas Hulu DR. Samsuri S.H., M.H., Kapolres Kapuas hulu diwakili Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian, Kadis PUPR Kapuas Hulu Marthen S.T., M.T, Camat Bunut Hulu Joko Kusmanto S.H., Danramil 1206-13/Bunut Hulu Serka Syarif Beni, Kepala Desa Se - Kecamatan Bunut Hulu, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Bunut Hulu, dan segenap tamu undangan lainnya.


Bupati Kapuas Hulu Fransiskus menyampaikan “Ruas jalan simpang empat yang menghubungkan Desa Nanga Suruk dan Desa Nanga Payang ini sengaja di bangun untuk mendekatkan dan juga untuk memperlancar perekonomian dari desa ke kota, dengan adanya ruas jalan simpang empat di Kecamatan Bunut Hulu, warga tidak perlu lagi menempuh jalan sejauh itu, karena sudah ada jalan yang relatif singkat untuk menuju ke jalan perkotaan dengan melalui  jalan simpang empat ini”, ujarnya.

Lanjutnya, “Rencana ke depan ruas jalan simpang empat Nanga Suruk dan Nanga Payang ini akan dilanjutkan pembangunannya untuk keperluan peluasan jalan di wilayah kecamatan-Kecamatan, Hingga menuju pusat perkotaan dan pasar yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini, manfaatnya akan terus dimanfaatkan oleh masyarakat sampai anak cucu nanti” pungkas Fransiskus Diaan.

Dandim 1206/Putussibau melalui Kasdim 1206/Putussibau mengapresiasi peresmian ruas jalan simpang empat tersebut karna bisa rampungkan sesuai dengan target yang ditentukan, “Diharapkan infrastruktur tersebut dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat kedepan yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu”, ucap Mayor Inf Supriyono.
(Pendim 1206/Psb)

Previous
« Prev Post