Kategori

JAGA KESEHATAN DAN KEKOMPAKAN, PRAJURIT KOREM 121/ABW GELAR OLAHRAGA BERSAMA


Sintang - usai melaksanakan apel pagi, seluruh prajurit Korem 121/Abw beserta jajaran melaksanakan olahraga bersama, bertempat di lapangan Upacara Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (02/01/2023). 

Kegiatan oleharaga dipimpin oleh personel Jasmani Militer Korem 121/Abw diawali dengan prosedur pengecekan kesehatan, dan dilanjutkan dengan pemanasan. 

Usai pemanasan, para Prajurit melaksanakan senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan jalan kaki bersama-sama keliling Lapangan bola Makorem 121/Abw.

Kapenrem 121/Abw, Kapten Inf Asswani Kunto mengatakan, olahraga ini sangat penting terlebih untuk menjaga kekompakan antar prajurit serta untuk menjaga kesehatan. 

"Di musim penghujan seperti sekarang ini kita harus menjaga kesehatan salah satunya dengan berolahraga, jadikan olahraga sebagai kebutuhan dan niatkan olahraga sebagai cara untuk menjaga kesehatan ", ucap Kapenrem. 

Usai melaksanakan senam SKJ 88 dan jalan kaki keliling lapangan bola Makorem 121/Abw, para prajurit melaksanakan olahraga umum seperti, bola tenis, bola voli dan olahraga umum lainnya.

Sumber Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post