Kategori

Ellysius Aidy apresiasi dan ucapkan terima kasih pada Polda Kalbar yg telah mengamankan Pemain BBM subsidi.



Pontianak  - Keberhasilan Polda Kalbar dalam mengungkap penyalahgunaan BBM  yg bersubsidi mendapat respon positif dari Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Barat hal ini disampaikan oleh Ellysius Aldy pada, Selasa 30/1/2024.

ini merupakan antensi dari Bapak Kapolri Republik Indonesia untuk diseluruh wilayah Republik Indonesia harapan kami jangan saja yang kecil kecil yang disikat  namun cukong cukong yang dibalik layar serta mungkin ada oknum yang membekinginya disikat juga terang Ellysius Aidy. 

keberhasilan ini tidak terlepas kerja keras  aparat kepolisian Republik Indonesia Polda Kalimantan Barat, serta adanya peran serta masyarakat yang membantu memberikan informasi semoga kegiatan ini terus rutin dilakukan sehingga terhadap oknum oknum yang bermain dengan BBM bersubsidi bisa mendapat efek jera, Terang Ellysius Aidy. 

karena apa pun bentuknya kalau tidak dilakukan terus menerus alias kendor apa bila tidak ada pengawasan secara khusus yang sama saja istilahnya musiman namun kalau saya lihat ini sudah menjadi program kepolisian Republik Indonesia terkhusus di Polda kalbar saran saya jangan hanya penyalahgunaan BBM bersubsidi yang diberantas, namun kalau bisa seperti tambang ilegal ,berbagai macam bentuk judi serta kejahatan lainya juga harus lah menjadi antensi dari penegak hukum terkhusus kepolisian Republik Indonesia Polda Kalbar, terang Ellysius Aidy. 

kami mengapresiasi kinerja pihak Polda Kalbar dalam mengungkap atau membongkar penyalahgunaan BBM bersubsidi mungkin tidak disatu kabupaten saja bisa terjadi dikabupaten dan kota lainya dikalbar, pungkas Ellysius Aidy. //Aidy/Red

Previous
« Prev Post