Kategori

AWALI TAHUN BARU 2024, DANREM 121/ABW PIMPIN APEL PAGI DI MAKOREM 121/ABW


Sintang -  mengawali Tahun baru 2024, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., memimpin apel pagi di Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (02/01/2023). 

Apel pagi ini diikuti oleh Para Kasi Korem 121/Abw, para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw serta para Prajurit Korem 121/Abw dan jajaran. 

Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dalam pengarahannya mengucapkan selamat natal bagi segenap prajurit Korem 121/Abw beserta jajaran bagi yang merayakan. Danrem 121/Abw pada kesempatan ini juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2024.

"Selaku Komandan Korem 121/Abw dan pribadi, saya ucapkan selamat Tahun Baru 2024, semoga di tahun baru ini kita selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan serta menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya", ucap Danrem. 

Pada kesempatan ini, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., juga memberikan beberapa penekanan kepada peajurit Korem 121/Abw beserta jajaran, salah satunya agar selalu menjaga nama baik pribadi maupun nama baik satuan. 

"Saya yakin prajurit Korem 121/Abw ini rata-rata sudah berdinas lama, saya yakin semua sudah berpengalaman dan dewasa, jadi apabila ada permasalahan segera dilaporkan kepada kepala bagian masing-masing, dengan harapan bisa cepat diselesaikan, tidak usah mengambil langkah sendiri", tutur Danrem. 

Diakhir pengarahannya, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mengajak seluruh prajurit Korem 121/Abw beserta jajaran, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat dan ikhlas. 

"Jadikan ini sebagai modal ibadah kalian semua untuk menghadap Tuhan Yang Maha Esa nantinya", pesan Danrem. 

Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Korem 121/Abw serta jajaran agar selalu menjaga faktor keamanan. 

"Saya ingatkan kepada seluruh Prajurit khusunya Korem 121/Abw serta jajaran agara selalu memperhatikan faktor keamanan, terlebih pada saat bepergian baik sendiri maupun bersama keluarga, saat ini musim hujan banyak jalan yang licin, jadi cek betul-betul kendaraan yang akan kita gunakan untuk perjalanan", tutup Danrem.

Sumber Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post