Kategori

Apel Kesiapan Pengamanan dan PAM TPS Pemilu 2024 di Kabupaten Sekadau


SEKADAU - Pemilu 2024 merupakan momentum yang sangat penting untuk bangsa dan negara. Keterlibatan aparat pengamanan dengan penyelenggara Pemilu dalam hiruk-pikuk Pemilu tahun 2024 mendatang tentunya harus selalu diiringi dengan suasana yang aman dan damai, Untuk mewujudkan hal tersebut,Koramil 1204-22/Belitang melaksanakan Apel Bersama Polri dan anggota Panwas Kecamatan Belitang, bertempat di lapangan Apel Mapolsek Belitang,Kecamatan Belitang,Kabupaten Sekadau . Kamis (18/01/2024).

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Plh-Danramil 1204-22/Belitang Serma Meldiansyah dan dihadiri Camat Belitang,Kapolsek Belitang,PPK,Panwascam,PPS se kecamatan Belitang dan Anggota Koramil dan Polsek Belitang.

Plh-Danramil 1204-22/Belitang Serma Meldiansyah mengatakan, “kegiatan Apel Bersama ini dalam rangka pengecekan Kesiapan TNI-POLRI beserta penyelenggara Pemilu di Kecamatan Belitang didalam mengamankan tahapan Kampanye Pemilu tahun 2024, sehingga seluruh penyelenggara Pemilu, dan personel pengamanan dari TNI – POLRI harus siap mengamankan setiap pelaksanaan kampanye baik itu dalam bentuk kampanye terbuka, tertutup maupun door to door” Ujarnya.(*) 

Previous
« Prev Post