Kategori

Kapolres Sintang melakukan peninjauan Pos Operasi Kepolisian Lilin Kapuas 2023


 Kapolres Sintang bersama jajaran pejabat utamanya melakukan peninjauan terhadap masing-masing pos pelayanan dan pos pengamanan serta pos pantau yang tersebar di sejumlah titik. Terdapat 6 pos Operasi Kepolisian Lilin Kapuas 2023 yang disiapkan oleh Polres Sintang, (27/12/23).
Pengecekan yang dilakukan langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo, S.I.K. tersebut guna memastikan kesiapan personel maupun sarana prasarana yang ada.

Kapolres Sintang menjelaskan tahun ini sendiri pihaknya menambahkan pos pantau khusus mengantisipasi kemacetan yang di tempatkan di simpang Tugu Jam.

“Dalam Operasi Lilin Kapuas 2023 ini kita siapkan 6 Pos, salah satunya ini pos pantau di tugu jam Sintang, ini untuk mengatasi kemacetan yang sering terjadi di jam-jam tertentu” Jelasnya.

“Untuk memastikan semuanya sudah matang tadi kita cek kesiapan personel, sarana prasarana hingga ruang pelayanan sehingga nantinya pemudik yang mampir ke masing-masing pos ini dapat merasa aman dan nyaman” Tambah Kapolres.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel gabungan yang terlibat dalam Pos Operasi Lilin Kapuas agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga seluruh rangkaian pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan lancar dan sukses.


“Laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, layani masyarakat dengan humanis karena disamping tugas hal ini juga dapat menjadi amal ibadah kita bersama” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres bersama bhayangkari juga memberikan bingkisan kepada personel yang terlibat pengamanan baik di pos pam, pos yan maupun pos pantau.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post