Kategori

DANREM 121/ABW RESMIKAN SURAU AT-TAQWA KORAMIL 1202-02/SINGKAWANG SELATAN KODIM 1202/SKW


Singkawang -  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ny. Mia Luqman Arief meresmikan Surau At-Taqwa Koramil 1202-02/Singkawang Selatan Kodim 1202/Skw, Singkawang, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2023).
Dalam sambutannya, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menyampaikan apresiasi, bangga dan rasa haru atas pembangunan surau tersebut sebagai bentuk kepedulian dan semangat dalam beribadah,”ungkapnya.

Danrem 121/Abw juga mengatakan, Surau ini juga dapat digunakan masyarakat sekitar sebagai sarana meningkatkan semangat dalam beribadah, dengan demikian kemanunggalan TNI–Rakyat terus terjalin dengan baik.

“Semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan, manfaatkan surau ini dengan semangat beribadah, rawat serta pelihara dengan baik ” tandasnya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan intansi yang telah bekerja sama dalam mendukung kegiatan ini hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kita berharap dengan sudah diresmikannya surau ini, masyarakat sekitar juga dapat memanfaatkannya untuk tujuan mulia dan positif,”ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti sebagai tanda bahwa secara resmi Surau yang kita beri nama At-Taqwa tersebut dapat dipergunakan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Walikota Singkawang, para Kasi Korem 121/Abw, serta para unsur Forkopimda Singkawang.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post