Kategori

Susi,E.S.Pd Wanita Pertama Jadi Kades Setungkup Akan Membuat program Pembangunan Yang Pro Perempuan


Sintang - Ditemui beberapa saat setelah Sertijab, kepala Desa Setungkup, Kecamatan Ketungau Hilir,
Susi, E, S. Pd.Menjadi Kepala Desa Perempuan Pertama Di Desanya, Membuat Susi Merasa bangga dan Cukup Bersemangat,Sejumlah program yang pro perempuan dan anak, akan kita upaya kan,selebihnya mengaku Belum bisa bicara banyak tentang seperti apa pola kebijakannya nanti, saya kan baru sertijab belum masuk kerja ungkap nya pada Selasa 10/1/2023. 

yang jelas untuk jangka pendeknya kita akan melanjutkan program program kades periode sebelum saya, yang baik dan belum selesai jika ada yang belum selesai akan kita lanjutkan. 



Sebagai kepala desa yang baru saya belum bisa berbuat banyak, saya akan  membangun Desa Setungkup semaksimal mungkin dan tentunya saya sangat berharap akan adanya dukungan dan masukan dari berbagai pihak. tekad saya, saya akan mengharumkan nama kaum hawa, terutama di Desa Setungkup,kecamatan Ketungau Hilir ini, dari sejak terbentuknya Desa Setungkup baru kali ini ada Kepala Desa dari kaum hawa atau wanita. bukan berarti kita membedakan gender tapi sebagai wanita adalah suatu kebanggaan tersendiri bisa terpilih jadi kepala Desa.Jelas Susi.E, S.Pd.

dalam kesempatan ini, saya menyampaikan pesan kepada rekan rekan perangkat desa dari kaur sampai ke tingkat RT mari kita bekerja dengan sepenuh hati,dalam melayani warga kita, kita adalah pelayan masyarakat, layanilah warga kita dengan ramah, sopan dan sabar, karena tidak semua warga kita mudah memahami apa yang kita sampaikan, kita harus sadar bahwa ditingkat Desa masih banyak yang memiliki keterbatasan pengetahuan tentang  bagaimana dan apa pungsinya kita sebagai pelayan masyarakat tingkat Desa,  terang Susi. E.S.Pd

kepada rekan kerja kami BPD saya berharap kita bisa bekerjasama dalam membangun Desa kita ini, berikan solusi, masukan dan saran kepada kami jika itu demi kebaikan, kemajuan dan perkembangan Desa kita akan terima dengan senang hati. jelas Susi.E, S.Sp.

yang paling utama saya ucapkan Terima kasih kepada semua warga Desa setungkup yang sudah memberikan Amanah dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Desa ini untuk Enam Tahun Kedepan,ucapan terima kasih saya Kepada Bapak saya Engkujah dan suami saya CH.Ade Adinata yang sangat besar perannya dalam memberikan dukungan sampai saya bisa jadi Kades Seperti ini,terima kasih buat  Bapak saya dan juga buat Suami saya, pungkas Susi.E,S.Pd(sandy/Red) 


Previous
« Prev Post