Kategori

Sekretaris Desa Baya Mulya Mewakili Kepala Desa Baya Mulya bagikan paket Sembako Kepada Warganya yang kurang Mampu.



Sintang - Mewakili Kepala Desa, Sekretaris Desa Baya Mulya Robiantara, Membagikan Paket bantuan Sembako Kepada 13 orang Warga Desa Baya Mulya yang berstatus janda yang mendapatkan bantuan paket sembako, berupa beras, minyak goreng, mie, telur dan gula.pada Kamis, 5/1/2023.

“Kita dari pemerintah Desa membuat program seperti ini agar mereka merasakan kepedulian kita terhadap mereka apa lagi, usia mereka juga sudah tua, ia kita sedikit meringankan beban mereka lah walaupun bantuannya tidak banyak,” kata Robiantara

pembagian Sembako ini adalah program Rutin Dari Desa sebagai bentuk kehadiran pemerintahan Desa Ditengah Masyarakat, kita berharap pemberian yang sedikit ini bisa meringankan beban saudara kita yang sedang sangat membutuhkannya, terutama ibu ibu yang sudah sangat Tua dan sudah Janda , beber Robiantara. 

Salah seorang warga yang menerima Bantuan, ny Salbiah mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Desa yang sudah memberikan bantuan paket sembako tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Desa, yang telah memberikan bantuan sembako. Saya juga merasa sangat terbantukan dengan adanya bantuan seperti ini,” ujarnya.

DiHubungi Via Whatsappnya, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan Desa (PMPD) Kabupaten Sintang, Herkolanus Roni, memberikan apresiasi kepada pihak pemerintahan Desa Baya Mulya yang memberikan bantuan paket sembako kepada warganya yang bersetatus janda.

“Kita apresiasi yang kegiatan positif seperti ini dari rekan rekan Kepala Desa, memang seharusnyalah pemerintah desa memperhatikan warganya  yang sudah tua, atau kurang mampu, apa lagi seperti mereka ini bersetatus janda setidaknya dengan seperti ini mereka merasakan perhatian dari pemerintah Desa setempat,” ujar Roni

sangat bagus kegiatan Kemanusiaan seperti ini, terang Karjito,S.Sos.AP camat Sungai Tebelian, kita berharap hal baik seperti ini bisa diikuti oleh kawan kawan dari desa lainnya.harapan kita program kemanusiaan ini akan terus berlangsung Imbuhnya. /Sandi.

 

Previous
« Prev Post