Kategori

PENTAS SENI BUDAYA DAYAK PSBD 2022 KABUPATEN KETAPANG BERAKHIR SUKSES.


ketapang - Pentas Seni Budaya Dayak (PSBD) 2022 Kabupaten Ketapang telah selesai. Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan sukses.jelas Sugeng Menteith, pada11/12/2022

Kegiatan yang berlangsung lima hari tersebut berdampak sangat membantu perekonomian bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Barat, khususnya mereka yang berada di Ketapang, hal tersebut dapat terwujud karena panitia pelaksana melalui seksi pameran menyediakan stand untuk para UMKM terutama PKL dan home industri. Asosiasi Pegiat UMKM Indonesia SEGANTARA dipercaya untuk mengelola stand UMKM dari saat pendaftaran, pengaturan tempat dan pengawasan yang dipimpin langsung oleh Sekjen Kornas Segantara (Sugeng Menteith).


H. Al Muhammad Yani,SH,M.Kn Ketua Kornas Segantara mengucapkan terima kasih kepada Ketua DAD Ketapang, Bupati Ketapang, seluruh Panitia Pelaksana dan tentunya juga seksi pameran atas dukungan dalam melibatkan UMKM selama kegiatan berlangsung.
Kegiatan ini momentum untuk pemberdayaan UMKM dalam mengembangkan usaha dan kreatifitas produksi UMKM yang sempat terpuruk di masa pandemi covid 19 (kurang lebih 2 tahun).

Diharapkan kegiatan ini menjadi stimulan bangkitnya perekonomian masyarakat khususnya UMKM di Kabupaten Ketapang dan memotivasi semua UMKM agar tetap berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan usahanya dan akan meningkatnya pemahaman para UKM untuk mengembangkan dan menggali potensi dalam meningkatkan produksi, pengemasan, pemasaran,serta membuka wawasan UMKM untuk lebih maju dan berkembang dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Dalam kesempatan yang sama Sugeng Menteith mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan para pelaku UMKM yang telah menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung.
 Lebih lanjut Sugeng Menteith menyampaikan.
"Saya secara pribadi dan mewakili Segantara mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada salah dan kekurangan dalam mendampingi para UMKM di kegiatan tersebut dan terima kasih pak Constan, pak Momang, pak Peri dan lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu atas kerjasamanya"

Segantara
Sistem Ekonomi Gotong royong Nusantara.

Previous
« Prev Post