Kategori

Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos, Tutup Turnamen Pornas Cup 2022


Sintang -  Ratusan masyarakat  Dusun Nanga Sekubang Desa Landau Panjang Kecamatan Tempunak,dan Desa Sekitarnya  Kamis,01/09/2022 menyaksikan pertandingan Final Sepak Bola antara Kesebelasan Pornas FC dari Kabupaten Sintang melawan  Kesebelasan  LA Muda FC  Kabupaten Melawi dengan Skor 2-1  dimenangkan Kesebelasan Pornas FC.

Hadir  diacara penutupan Pornas Cup 2022 Diantaranya,  Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos, Kadis Perhubungan Kabupaten Sintang Florensius Kaha, Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang Murjani,  Anggota DPRD Sintang Kusnadi dan Anggota DPRD Sintang Agus RJ  juga turut menyaksikan jalannya pertandingan. 

Melkianus,S.Sos  mengatakan, pertandingan sepak bolla  menyemarakan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77  ini merupakan wujud semangat para generasi muda untuk bisa berprestasi. Namun dalam lomba ini kalah menang adalah hal biasa tetapi yang terpenting menjaga kebersamaan apalagi peserta lomba nya ada yang dari Kabupaten  Melawi serta Kabupaten Sanggau, ini sangat luar biasa'ungkap Melkianus. 

Kegiatan ini perlu di tingkatkan untuk  kebersamaan kita  guna jalin persatuan  silaturahmi , saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang sangat mengapresiasi kegiatan turnamen ini' tegas Melkianus.   
Pada Penutupan Turnamen Sepak Bola  Pornas Cup 2022  di Dusun Nanga Sekubang Desa  Landau Panjang Kecamatan Sepauk  juga dilakukan penyerahan piala dan hadiah  oleh Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos, serta pembagian doorprais.

Previous
« Prev Post