Kategori

KASITER KASREM 121/ABW MEWAKILI DANREM 121/ABW PIMPIN PEMBUKAAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS BIDANG WANWIL TINGKAT KOREM TA.2022


 

Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko diwakili oleh Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf AJ. Tarigan membuka kegiatan bimbingan teknis tingkat Korem bidang Wanwil TA.2022 di Makorem 121/Abw, JL.pangeran Kuning No.1, Kel. Tanjungpuri, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (6/9/2022).

Kegiatan Bimbingan Teknis Tingkat Korem Bidang Wanwil ini diikuti oleh para perwira seksi Teritorial bidang Wanwil dan Babinsa satuan Kodim jajaran Korem 121/Abw. Kegiatan ini mengusung tema “Mewujudkan Aparat Teritorial Yang Adaptif Melalui Penyiapan Wanwil Untuk Kepentingan Pertahanan Negara”.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko melalui Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf AJ. Tarigan mengatakan Kegiatan Bimbingan Teknis Tingkat Korem Bidang Wanwil ini bertujuan  untuk menyamakan persepsi tentang perlawanan wilayah, menyamakan langkah dalam pelaksanaan kegiatan program wanwil dan juga mampu melaksanakan pendataan, pemetaan dan perekapan data yang di dapat.

Kegiatan Bimbingan Teknis Tingkat Korem Bidang Wanwil ini juga di hadiri oleh Tim supervisi dari Kodam XII/Tpr yang di pimpin oleh Pabandya wanwil Sterdam XII/Tpr Mayor Arm Dony,

Sumber berita : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post