Kategori

Armada truk Kodim 1206/Psb bantu masyarakat yang terjebak genangan air


Putussibau - Banjir yang melanda di kota Putussibau pada hari Sabtu kemarin sudah  surut namun ada beberapa titik yang masih tergenang. Ada jalan masih tergenang air, sehingga kendaraan kecil khusus nya roda belum bisa lewat. Hal ini menjadi perhatian Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo saat patroli paska banjir di Putussibau, Minggu, 7/8/2022

Saat meninjau lokasi pasca banjir inilah Dandim melihat kendaraan bermotor yang terjebak air, sehingga tidak bisa lewat, namum berkat adanya Armada truk yang dimiliki Kodim 1206/Psb yang selalu siap langsung memberikan bantuan.

Dikatakan Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo, bahwa Kodim selalu siap untuk membantu memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya yang berdampak banjir, kami siapkan perahu karet 3 buah dan kendaraan truk 1 buah," ungkapnya 


Ada beberapa titik yang masih tergenang air terutama yang dijalan menuju kec. Kalis sehingga menghambat perjalanan khususnya kendaraan roda dua. Dan kami siap membantu memberikan bantuan.

Saya berharap kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu ini, tetap menjaga kesehatan," pungkas Dandim 1206/Psb.

Sumber berita :  pendim1206/psb.

Previous
« Prev Post