Kategori

PERINGATI HUT KODAM XII/TPR KE-64 DANREM 121/ABW PIMPIN UPACARA ZIARAH ROMBONGAN DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN SYUHADA PERTIWI SINTANG


Sintang,Kalbar - dalam rangka HUT Ke-64 Kodam XII/Tpr,  Korem 121/Abw menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Syuhada Pertiwi, Kapuas kanan hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalbar, Rabu (20/07/2022). 

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para  Pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam para Pahlawan oleh pimpinan ziarah rombongan.

Dalam kesempatan tersebut, bertindak selaku Pimpinan Rombongan Ziarah Danrem  121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko. 

Setelah acara pokok ziarah selesai dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga yang dilakukan secara simbolis oleh Danrem 121/Abw bersama Ketua Persut KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dan diikuti oleh peserta ziarah lainnya.

Kapenrem 121/Abw Kapten Arm Yoyo Sunaryo menuturkan Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kodam XII/Tpr ke-64 Tahun 2022 dan juga untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kesuma Bangsa demi membela bangsa dan negara serta rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih demi NKRI.

Kegiatan ziarah tersebut diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw, Kabalak Aju Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps, Prajurit dan PNS beserta Pengurus Persit.

Sumber berita : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post