Kategori

Moin Calon Incumbent maju Lagi Pada Pilkades Desa Nanga Ketungau Yang Akan Digelar Bulan Oktober 2022.


Sintang -  Moin calon Incumbent yang telah memimpin Desa Nanga Ketungau selama 1 periode kini kembali ikut berkompetisi dalam pilkades yang direncanakan pelaksanaanya akan di gelar pada 18 Oktober 2022 mendatang.

Pada Media ini calon Kades petahana Desa Nanga Ketungau,Moin mengatakan tinggal melengkapi berkas berkas persyaratan dari Panitia Pemilihan Kades,dan Alhamdulillah hari ini Kamis 30/6/22 kita baru selesai pemeriksaan di Inspektorat Kabupaten Sintang.pemeriksaan dari awal saya menjabat Kades Nanga Ketungau (sejak Enam Tahun yang Lalu) Alhamdulillah Aman dan nanti hasil Pemeriksaan  dari Inspektorat akan saya lampirkan bersamaan dengan berkas persyaratan lainnya dan kita serahkan ke panitia. 

Moin juga menjelaskan dirinya ingin ikut mencalon lagi sebagai Kades guna untuk melanjutkan program pembangunan di desa Nanga Ketungau, supaya pembangunan yang sudah ada dapat berkesinambungan

“Saya mencalonkan diri karena saya ingin mengabdi, dan saya juga ingin agar bangunan yang sudah ada di desa Nanga Ketungau,  dapat berkesinambungan, terlebih-lebih program yang sudah ada agar pelaksanaanya dapat di lanjutkan,” ucapnya.


Moin juga menambahkan agar Pada Pilkades Nanti Supaya  masyarakat Desa Nanga Ketungau, dapat  menggunakan hak pilihnya pada hari H nya nanti dan juga agar menjaga keamanan.

“Saya berharap agar masyarakat desa Nanga Ketungau memberikan hak suaranya sesuai hati nurani jangan ada embel-embelnya dan jangan terpaksa,” kata Moin.

Saya juga berharap agar pilkades ini berjalan dengan aman, damai dan kondusif jangan ada cekcok kita sama-sama jaga ketertiban harapan kita agar pilkades ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Moin juga Menghimbau Agar Masyarakat Desa Nanga Ketungau pada Hari H nya nanti supaya turun langsung dan memberikan suaranya di TPS TPS yang sesuai dengan domisili masing masing.pungkas Moin (L.Sg)


Previous
« Prev Post