Kategori

KAPOLRES SINTANG BERSAMA JAJARANNYA LAKSANAKAN ANJANGSANA KE SEJUMLAH PURNAWIRAWAN, WARAKAWURI DAN PERSONEL YANG SAKIT MENAHUN


Sintang - Menjelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Sintang bersama jajaran pejabat utamanya melakukan anjangsana ke sejumlah purnawirawan Polri, Warakawuri dan para personelnya yang sedang mengalami sakit. Jum’at (24/6).

Anjangsana yang dilaksanakan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) beserta jajarannya tersebut merupakan salah satu wujud menjaga silaturahmi yang telah terjalin selama ini baik kepada para personel yang masih aktif ataupun sudah purna tugas.

Anjangsana sendiri merupakan salah satu kegiatan tahunan ataupun tradisi yang rutin digelar oleh Polres Sintang dalam memperingati Hari Bhayangkara sekaligus salah bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan kepada institusi Polri khususnya Polres Sintang.

“Menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, salah satu hari yang bersejarah bagi institusi Polri sudah semestinya dirayakan oleh seluruh anggota Kepolisian tak terkecuali para purnawirawan yang mana hal ini tentunya kita lakukan dengan cara anjangsana baik itu kepada anggota yang sudah purna tugas ataupun yang masih aktif tetapi telah mengalami sakit yang cukup lama” Ucap Kapolres.

Sembari melaksanakan anjangsana, Kapolres Sintang juga secara langsung menyerahkan sejumlah bantuan yang dalam hal ini berupa paketan sembako.

“Apa yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76, semoga dengan kegiatan anjangsana ini dapat semakin mempererat tali sliaturahmi yang sudah lama terjalin” Ucap Kapolres.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post