Kategori

SAMBUT PEJABAT DANREM YANG BARU KOREM 121/ABW ADAKAN TRADISI PENYAMBUTAN


Sintang - Komando Resor Militer 121/Abw gelar tradisi penyambutan Pejabat Baru Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura di Makorem 121/Abw, Senin (23/05/2022)

Acara tradisi penyambutan Danrem ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap ada pergantian Komandan KOREM 121/Abw yang baru.

Acara Tradisi Penyambutan dimulai dengan pengalungan selendang dan bunga oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono S.E,.M.M dan  Ny. Fetty Rudy Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, penghormatan berjajar, Tarian Penyambutan dan Nyanyian selamat datang oleh seluruh Prajurit dan Persit serta Penciuman Dhuaja Korem 121/Abw.

Tradisi Penyambutan ini merupakan bentuk penyatuan diri dengan satuan baru serta wujud kebanggaan serta kehormatan masuk dalam satuan baru dimana seluruh prajurit Korem 121/Abw mengabdi kepada bangsa dan negara.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan Persit KCK Koorcab Rem 121 yang telah menyelenggarakan acara Tradisi ini.

"Sebagai Komandan Korem 121/Abw yang baru saya bersyukur dan berterima kasih telah diterima sebagai bagian dari satuan Korem 121/Abw," Ucap Danrem.

Di akhir kegiatan penyambutan dilaksanakan foto bersama Danrem 121/Abw beserta pejabat teras Korem 121/Abw dan jajaran.

Sumber berita : Penrem 121/Abw
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post