Kategori

DANREM 121/ABW SILATURAHMI KE KANTOR GUBERNUR KALBAR


Pontianak, Danrem 121/Abw Brigjen TNI  Pribadi Jatmiko berkunjung ke Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Kedatangan  Danrem 121/Abw  ini diterima langsung oleh Gubernur Kalbar  Sutarmidji, SH, M.Hum. diruang kerjanya. (Senin, 30/05/2022).

Danrem 121/Abw menyampaikan bahwa Silaturahmi ini merupakan bagian dari menumbuhkan rasa kebersamaan dan menjalin  komunikasi antar Pimpinan di Kalimantan Barat, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Danrem121/Abw yang baru menggantikan   Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, MM. 

Masih dalam kesempatan yang sama, Gubernur Kalbar juga menyampaikan apresiasinya kepada pejabat Danrem 121/Abw yang baru atas kunjungannya ke Kantor Gubernur Kalbar. Bapak Sutarmiji juga menyampaikan beberapa program kerja yang selama ini sudah terjalin baik dengan TNI, seperti program kerjasama percepatan pembangunan melalui Program Desa Mandiri. 

 "Program Desa mandiri ini dinilai berhasil terlaksana di Provinsi Kalbar,  hal ini terbukti dengan tidak adanya lagi desa yang berstatus desa tertinggal. Sampai saat ini sudah ada 87 desa mandiri  di Kalbar dan kedepan program ini akan terus ditingkatkan". Kata Gubernur Kalbar.

Diakhir pertemuan,  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko menyerahan plakat sebagai simbol dalam  mempererat tali Silahturahmi.

Turut hadir  dalam kegiatan tersebut, Kasiter korem 121/Abw dan Wadantim Rem121/Abw.

Sumber Penrem : 121/Abw.
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post