Kategori

DANREM 121/ABW PIMPIN KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA DAN TAMTAMA KOREM 121/ABW


Sintang - setiap tanggal 1 April akan menjadi suatu kebanggaan bagi setiap prajurit TNI. Karena suatu periode kenaikan pangkat yang sudah melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Momen kenaikan pangkat, periode 1 april ini merupakan suatu kebanggaan bagi para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw yang melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat kepada Danrem 121/Abw yang bertempat di depan Loby Makorem 121/Abw, jln Pangeran Kuning no. 1, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (05/04/2022). 

Kenaikan pangkat periode 1 April 2022 diawali dengan laporan Danup kepada Irup dengan laporan korps kepada Danrem 121 / Abw oleh perwakilan prajurit yang naik pangkat. 

Dalam Sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M mengatakan, bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang baik sesuai tanggung jawab masing-masing.

Kenaikan pangkat juga suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, bangsa dan negara serta amanah dari Tuhan YME, oleh karena itu kenaikan pangkat menjadikan momen yang sangat dinantikan oleh setiap prajurit, "tutur Danrem

Usai acara laporan korps kenaikan pangkat Danrem 121/Abw juga berpesan kepada anggota yang naik pangkat, "saya selaku Danrem 121/Abw berharap kenaikan pangkat ini bisa menjadikan motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas sehari-hari dan kedepannya". 


Acara laporan korps kenaikan pangkat tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara diakhiri dengan foto bersama di depan ruang Loby Korem 121/Abw.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S E.,M.M, Para Kasi Kasrem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta pengurus, dan juga para ibu Persit yang suaminya naik pangkat.

Sumber berita : penrem121/Abw

Previous
« Prev Post