Kategori

DANDIM 1206/PSB DAMPINGI FORKOMPINDA KAPUAS HULU MENYAMBUT KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA KALBAR KE WILAYAH KABUPATEN KAPUAS HULU




Putussibau - Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P., yang di wakili oleh Kepala Staf Kodim 1206/PSB Mayor Inf Supriyono  beserta Unsur Forkompinda Kabupaten Kapuas Hulu menyambut kedatangan  Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka kunjungan kerja. Senin, (04/04/2022).

Pada acara tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan yang di wakili oleh wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menyambut hangat kunjungan Kapolda Kalbar ke wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Wahyudi Hidayat menerangkan, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung sepenuhnya seluruh program dan terobosan-terobosan Polri, yang semuanya berorientasi pada terwujudnya kehidupan sosial masyarakat yang kondusif, menekan terjadinya angka kriminal dan kejahatan, serta peredaran Narkoba, yang intinya bertujuan untuk menciptakan Kabupaten Kapuas Hulu menjadi daerah yang penuh kedamaian dan ketentraman, serta mengantisipasi potensi konflik dan kejahatan yang dapat mengganggu jalannya roda Pemerintahan, menghambat pembangunan Infrastruktur serta perekonomian masyarakat daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., menyampaikan bahwa saat ini kita sedang berada pada situasi Pandemi, untuk itu jaga selalu diri kita dan keluarga, serta hindari keramaian dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19.

Selain itu, Kapolda Kalbar juga menghimbau Pemerintah Daerah agar lebih aktif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar bersama-sama turut mensukseskan Vaksinasi untuk mengurangi peningkatan Virus Covid -19. Kapolda juga mengingatkan kepada Masyarakat agar tidak melakukan tindak kejahatan, seperti penyalahgunaan Narkoba dan lainnya, karena dapat merugikan diri pribadi dan keluarga.

Sementara itu Dandim 1206/PSB  melalui Kasdim Mayor Inf Supriyono dalam keterangannya mengatakan kunjungan kerja Kapolda Kalbar ke wilayah Kabupaten Kapuas Hulu merupakan agenda perjalanan dinas Kapolda, dalam mengenal wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Barat, serta meninjau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polres Kapuas Hulu.

"Lebih lanjut Kodim 1206/PSB akan mendukung Polda Kalbar dengan bersinergi bersama Polres Kapuas Hulu, demi kemajuan dan keamanan wilayah, khususnya dalam hal penanganan penyebaran wabah Virus Covid -19 yang saat ini tengah kita hadapi, sehingga wabah Virus Covid -19 dapat kita tekan penyebarannya" jelasnya.(sumber berita : Pendim 1206/PSB).

Previous
« Prev Post