Kategori

DALAM RANGKA HUT KE-76 PERSIT KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA MELAKSANAKAN DO'A BERSAMA DAN MEMBERIKAN TALI ASIH KEPADA ANAK YATIM PIYATU


Sanggau - Rangkaian kegiatan Menyambut HUT Persit KCK. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura ibu Rissa Ronny bersama pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 dan Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau, menggelar acara doa bersama dan pemberian tali asih di Aula  Kodim 1204/Sanggau, Jum'at (01/04/2022).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny dalam sambutannya mengatakan, kegiatan do'a bersama memiliki makna yang mendalam untuk dihayati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat.

 “Kegiatan ini juga bertujuan   untuk memperkokoh iman serta menimbulkan rasa solidaritas, baik antar sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana maupun dengan masyarakat,” kata Ibu Rissa Ronny.

Menjelang Memperingati HUT ke – 76 Persit Kartika Chandra Kirana, semoga Persit kedepannya bisa menjadi tauladan   dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan sehingga mampu meningkatkan  potensi diri guna mendukung tugas TNI Angkatan Darat. Acara ini diadakan untuk mensyukuri segala sesuatu yang Allah SWT telah berikan kepada kita, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana. 

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny beserta Pengurus yang di dampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sgu juga memberikan santunan berupa paket sembako dan perlengkapan Ibadah kepada Anak-anak Yatim Piatu.

" Santunan dan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura terhadap sesama, Kegiatan ini yang memang tak seberapa. Namun, Ibu Rissa Ronny berharap apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi anak – anak dan sedikit bisa mebantu mereka dimasa Pandemi ini.


Ibu Rissa Ronny menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako ini juga sebagai tanda tali asih kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara Persit dengan masyarakat yang ada di wilayah jajaran Korem 121/Abw.

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny juga memberikan Motivasi serta semangat kepada Anak-anak yatim piatu agar dalam kehidupan sehari-hari selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun, sehingga penyebaran wabah Covid-19  yang ada pada saat ini dapat di cegah.


Sumber berita : PENREM  121/Abw 
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post