Kategori

Dukung Kejagung Ellysius Aidy Laporkan Oknom Jaksa Nakal Yang Masih Terlibat Mencari Untung Di Pengadaan Barang Dan Jasa.


Pontianak - Ketua PW GNPK-RI Kalbar Ellysius Aidy pada Media ini pada Kamis,17/3/2022, Mengatakan kalau Kejaksaan Agung RI  telah mengeluarkan surat edaran  tertanggal 14 Maret 2022 yg ditanda tangani oleh Jaksa Muda Intelejen yaitu perihal larangan kejaksaan tinggi dan kejaksaan Negeri diseluruh Indonesia tidak boleh ikut campur dalam proses pengadaan barang dan jasa. Terang Ellysius Aidy.

Kami pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia berharap intruksi tersebut benar benar dijalankan bukan sebatas lifs service atau pencitraan saja memang selama ini banyak desas desus informasi yg masih harus diuji kebenarannya.tentang desas desus adanya,oknum oknum yg minta minta jatah proyek sekiranya tak dikasih ujung ujung nya pekerjaan tersebut diperiksa dengan berbagai alasan,dengan adanya surat edaran kajagung tersebut semoga tidak ada lagi.

Dengan ada nya surat edaran tersebut bagi masyarakat atau kontraktor tidak ada lagi  yang merasa ditakut takuti oleh oknum  Penegak hukum,namun jika sekiranya masih ada segera laporkan, atau dapat juga melapor melalui lembaga GNPK- RI dimana pun berada, siap kan alat bukti yang didapat karena tanpa bukti nanti kita dikatakan fitnah dan dapat dituntut balik,terang Ellysius Aidy.

kami berharap semoga saja apa yg telah dilakukan oleh bapak  Kejaksaan Agung RI dalam meminalisir terjadi kemungkinan adanya,oknum diinstusi tersebut berbagi proyek amat lah kecil,(semoga tidak ada)baik melalui kaki tangan nya atau pihak pihak ketiga dan dapat teratasi,dan kami berharap juga setiap laporan dari masyarakat atau lembaga lembaga ,organisasi masyarakat dapat cepat direspon  oleh lembaga kejaksaan Agung sehingga kontrakror atau pekerja proyek dapat melaksanakan kegiatan pekerjaan tanpa was was,terkecuali pekerjaan itu tidak beres atau mangkrak sudah kewajiban penegak hukum mengambil langkah hukum bukan sebaliknya dilindungi oleh oknum okum penegak hukum itu sendiri terang Ellysius Aidy.

Semoga terobosan terobosan yang dilakukan oleh kejaksaan Agung Repulbik Indonesia melalui Jaksa Muda Pengawasan  dan intelenjend dapat didukung oleh semua pihak baik ,masyarakat,organisasi masyarakat,atau dari pihak kejaksaan tinggi dan kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia kami berkeyakinan masih banyak oknum okum jaksa yang baik-baik dan amanah dengan jabatan yang diembanannya.Pungkas Ellysius Aidy. (Sg)

Previous
« Prev Post