Kategori

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Meresmikan pos Bindu PTM Batalyon 642/Kps


Sintang - Bertempat di Batalyon 642/Kps  ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr ibu Rissa Ronny didampingi Ketua Persit KCK Cabang LIII 642/Kps Ny. Dila Sabrina beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121  meresmikan pos Bindu Batalyon 642/Kps.

Acara peresmian pos Bindu-PTM Yonif 642/Kps diawali dengan Pemotongan pita peresmian oleh ibu Rissa Ronny kemudian membuka papan nama pos Bindu-PTM dengan menekan tombol dan penanda tanganan prasasti peresmian

“Peresmian pos Bindu-PTM ini yang Pertama Kalinya nya mendorong terbentuknya pos Bindu-PTM, demikian dikatakan ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Rissa Ronny.

Saya terus berupaya mendorong, berupaya memberikan dukungan penuh untuk terwujudnya pos Bindu-PTM. Peresmian pos Bindu-PTM ini yang Pertama Di Yonif 642/Kps ,” kata ibu Rissa.

Pos Bindu-PTM sangat penting yaitu merupakan kegiatan deteksi dini dan pantauan faktor resiko PTM utama yang harus dilakukan secara terpadu, rutin dan periodik. Salah satu yang dikembangkan oleh pemerintah untuk mengendalikan penyakit tidak menular.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Yonif 642/Kps  dimana telah berupaya ikut membantu dalam upaya pencegahan dan pengendalian Penyakit Tidak Menular (PTM). Persit selalu jadi yang terdepan dan Terbaik,” jelas istri Danrem 121/Abw.

Tujuan adanya pos Bindu-PTM adalah untuk meningkatkan peran kita dalam pencegahan dan penemuan dini faktor resiko PTM. Melalui pos Bindu-PTM dapat sesegera mungkin dilakukan pencegahan faktor resiko PTM sehingga kejadian PTM dapat dicegah.

mudah mudahan pos Bindu-PTM dapat bermanfaat, jadilah yang baik untuk keluarga dan masyarakat luas,” pungkas ketua Persit KCK Koorcab Rem 121.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan obat obatan kepada Nakes dan pemberian tali asih kepada UMKM serta foto bersama.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.


Previous
« Prev Post