Kategori

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA TURUN LANGSUNG KE LOKASI SERBUAN VAKSINASI


Sintang - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny bersama ibu-ibu Persit lainnya terjun langsung ke lokasi Vaksinasi yang di adakan oleh Korem 121/Abw untuk membantu mempercepat vaksinasi dan meningkatkan Herd Imunity untuk masyarakat di Desa Pao Benua, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, Kamis (10/02/2022).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny yang merupakan seorang Dokter didampingi ibu-ibu Persit lainya ini langsung turun ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi, tidak hanya itu Ibu Rissa Ronny juga ikut memberikan suntikan Vaksin kepada masyarakat yang datang untuk di vaksin.

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny mengatakan Tidak hanya Vaksinasi Ibu Rissa Ronny juga memberikan paket sembako untuk masyarakat guna membantu mengatasi kesulitan ekonomi akibat dampak adanya wabah Covid-19 saat ini. 
 “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan keikutsertaan ibu-ibu Persit dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” ucap Ibu Rissa Ronny.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.
Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post