Kategori

DANREM 121/ABW TINJAU SERBUAN VAKSINASI DAN BAKSOS DI SDN 03 DESA LANJAK


Putussibau - Komandan Korem 121/Abw meninjau kegiatan Vaksinasi di SDN 03 Desa Lanjak dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar SDN 03 Lanjak yang telah melaksanakan Vaksinasi, Rabu (16/2/2022).


Setelah melaksanakan Gowes dan Motoran bersama dan finish di Desa Lanjak kab. Kapuas Hulu, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny langsung meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 03 tersebut dan memberikan bansos berupa Makanan dan minuman kepada anak anak di SDN 03 dan masyarakat sekitar.


Serbuan Vaksinasi di laksanakan guna membantu pemerintah untuk mempercepat vaksinasi di wilayah Kalimantan Barat Khususnya di Jajaran Korem 121/Abw, vaksin yang disediakan kali ini yaitu Sinovac dosis 0.5 ml. Vaksin dengan dosis ini di targetkan kepada anak-anak di SDN 03 desa Lanjak. 


Danrem 121/Abw juga menghimbau kepada masyarakat desa Lanjak untuk selalu mematuhu protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan agar tetap terhindar dari wabah covid-19. 

"Saya menghimbau untuk masyarakat sekitar agar selalu patuhi protkes dan menjaga kesehatan, apalagi sekarang sudah mulai masuk virus Covid-19 varian Omicron ke sejumlah wilayah yang ada di Indonesia, tentunya Covid-19 varian Omicron ini dapat kita hadapi dengan melaksanakan vaksinasi, melaksanakan protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan", ujar Danrem 121/Abw.

Sumber berita : PENREM 121/ABW

Previous
« Prev Post