Kategori

DANREM 121/ABW GELAR BAKSOS UNTUK TANGANI COVID-19


Sintang -  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Rissa Ronny beserta rombongan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Korem 121/abw, yang berlokasi di Kabupaten Sintang, tepatnya di Kecamatan Kelam Permai, Selasa (08/02/2022).

”Kegiatan Baksos tersebut kita berikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan ini juga merupakan suatu implementasi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Korem 121/abw diantaranya, mempercepat pelaksanaan vaksinasi,” jelas Danrem di sela kegiatan baksos.

Hal ini, kata Danrem, juga dilakukan vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Kelam Permai guna mempercepat pencapaian target vaksinasi yang sudah ditargetkan pemerintah. 

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang khususnya Kecamatan Kelam Permai. pada kegiatan Baksos ini, Saya mengajak, ayo ikut vaksinasi, selalu disiplin protokol kesehatan melalui PPKM Mikro serta mari kita sukseskan serbuan vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan komunal dalam menghadapi virus Covid-19," tandasnya. 



Kegiatan Baksos ini juga diikuti Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiyono, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, Para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Kukuh Suharyono .

(Sumber berita : Penrem121/abw).

Previous
« Prev Post