Kategori

DANREM 121/ABW BERIKAN MOTIVASI KEPADA KELUARGA ASAL KETAPANG


Sintang -  Danrem 121/ABW Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M. Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny memberikan motivasi kepada keluarga serta masyarakat Ketapang Khususnya. 

Di sela-sela kunjungan Kapolres Sintang ke Makorem 121/Abw, Pada Saat memberikan sambutan Danrem 121/Abw memperkenalkan Kapolres Sintang yang baru kepada masyarakat Ketapang, yang mana Kapolres Sintang yang saat ini juga merupakan putra asli Kabupaten Ketapang. 


“Kehadiran kapolres Sintang ini memang khusus untuk memberikan motivasi agar generasi muda di Kabupaten Ketapang bisa mencontoh tokoh tokoh orang Ketapang yang sudah banyak berhasil".


Danrem 121/Abw yakin dengan kehadirannya  maupun Kapolres setidaknya diharapkan bisa membawa aura positif dan semangat lebih pada generasi muda dan memberikan keyakinan kepada mereka bahwa mereka mampu meraih Cita-cita yang di impikan.

Di sela-Sela Memberikan Motivasi, tradisi makan siang bersama seluruh anggota. Di aula, Danrem, para Kasi, Pasi, Dandim, anggota baik militer , berbaur makan bersama. “Makan bersama ini harus kita pahami lebih jauh. Kita manfaatkan untuk menjalin komunikasi dan memperkokoh kebersamaan keluarga korem 121/Abw . Dan Bersama Keluarga Danrem 121/Abw Di meja makan suasana menjadi lebih cair”,tegasnya.




Sumber berita : penrem121/ABW

Previous
« Prev Post