Kategori

Danrem 121/Abw Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun Di Wilayah Kodim 1203/Ktp.


Ketapang – Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 1203/ktp Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny mengagendakan untuk meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun  Di kota ale-ale Ketapang tepatnya di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Permata Hati, Desa Paya Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Senin (31/1/2022).
 

Turut Hadir dalam peninjauan vaksinasi tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang H. Rustami, SKM. M,Kes, Camat Delta Pawan  Syarif Mahadi, S.AP, ME, Kepala SDIT Permata Hati, Muhammad Yani, S.H.,M.Kn, serta beberapa pejabat teras Kodim 1203/ktp lainya.


Saat diwawancarai, Danrem 121/Abw menuturkan bahwa,”Peninjauan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka mendorong Percepatan Program Vaksinasi Nasional, dan untuk memastikan aturan dan petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi benar-benar sudah dipersiapkan,”tuturnya.

Danrem juga menghimbau seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19, Karena hal ini sangatlah penti untuk kekebalan tubuh sebagai upaya menghindari penyebaran Covid-19,”imbaunya.

"Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 ini," tambah Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P., M.M.

(Sumber berita : Penrem 121/Abw)

Previous
« Prev Post