Kategori

KAPOLRES SINTANG KUNJUNGI POLSEK KETUNGAU TENGAH SEKALIGUS MENYERAHKAN BANTUAN


Sintang - Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.IK, S.H. M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Yulanda Vb. Musak, S.E. beserta pejabat utama Polres Sintang melaksanakan kunjungan Kerja tahun 2021 di polsek Ketungau Tengah. 
Sabtu 18/12/2021

Kedatangan Bpk. Kapolres Pada hari Sabtu 18/12/2021 Pukul 13.30 Wib disambut langsung oleh personil Polsek Ketungau Tengah yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Hadi Sutikno di Mako Polsek Ketungau tengah. 

Dalam arahannya dihadapkan personil Polsek Ketungau tengah Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak ,S.IK.,S.H., M.I.K. Menyampaikan kunjungan kerja tersebut   dalam rangka penyampaian rangkaian program kebijakan kapolri terkait program presisi dan juga untuk melakukan silaturahmi terhadap personel polsek ketungau Tengah.

Kapolres juga meminta kepada rekan rekan Anggota polsek tetap melaksanakan tugas dengan baik,  mendukung pimpinan polri dalam setiap program yang ada,  karena sebagai satu kesatuan perintah dari pimpinan akan disampaikan berjenjang dari bapak Kapolri Kapolda,  Kapolres hingga Kapolsek,  sehingga keberhasilan Polri merupakan tanggung jawab kita secara bersama-sama ujar Kapolres.

Kapolres Sintang Meminta kepada seluruh personel polsek ketungau tengah agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan jangan sampai bermasalah dengan masyarakat apalagi membuat viral hal yang negatif tentang kepolisian, karena dalam keadaan apapun status anggota Polri sudah melekat pada diri kita masing-masing sekalipun tidak dalam keadaan berpakaian dinas pungkas Kapolres. 

Setelah memberikan arahan kepada anggota Polsek Ketungau Tengah , Kapolres  Sintang bersama ibu Ketua cabang Bhayangkari Sintang memberikan Bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, secara simbolis dihalaman kantor Polsek Ketungau Tengah.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post